Buku Islami Terbaru | Udah, Putusin Aja | Felix Siauw

BUKU ISLAMI BEST SELLER | bukuislamibestseller.wordpress |BEST SELLER | TERBARU | MURAH | MAKASSAR

BUKU ISLAMI | BEST SELLER | MURAH

Buku Best Seller – Udah, Putusin Aja

Cinta… emang kebutuhan semua orang. Laki-laki atau perempuan, dari yang muda sampai yang tua, yang masih bujangan sampai yang sudah duda, masih tetap ingin merasakan serunya jatuh cinta. Urusan cinta memang fitrah manusia yang tentu saja butuh penyaluran. Tapi soal menyalurkan rasa cinta, tentu gak sembarangan seperti yang banyak dicontohkan dalam novel atau sinetron-sinetron di TV. Dalam buku yang sempat jadi  top 10 best seller di gramedia ini, dipaparkan jurus-jurus menemukan cinta sejati yang sesuai tuntunan dari Sang Pencipta. Islam tidak mengharamkan jatuh cinta. Tapi agar Anda salah jalan dalam mencari cinta, maka Islam menetapkan panduan-panduan agar Anda gak nyesal pernah jatuh cinta.

Buku ini merupakan karya terbaru ust. Felix S. Siauw, seorang muballigh muda yang belakangan kerap muncul di TV. Selain ditulis oleh salah seorang penulis favorit, buku ini juga sangat unik karena ditampilkan dalam bentuk grafis full colour, dengan ide cerita yang renyah tanpa mengurangi bobot pesan yang ingin disampaikan. Tampilan cover yang keren, manfaat besar dan harga murah, sudah cukup jadi pertimbangan bagi Anda untuk memiliki salah satu koleksi Buku Islam terbaru kami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s